Lowonjgan Kerja Danamon Simpan Pinjam.

Minggu, 10 Juni 2012

Lowongan Kerja Bank Danamon (Segmen Danamon Simpan Pinjam) Posisi Account Officer dan Credit Officer Penempatan Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.


PT Bank Danamon Indonesia, Tbk melalui segmen Danamon Simpan Pinjam (DSP) menawarkan kredit bagi usaha kecil dan mikro dengan pendekatan community banking. Bagi anda yang memiliki integritas tinggi, ulet dan memiliki jiwa pemasaran, kami menawarkan peluang kerja untuk posisi Account Officer dan Credit Officer (Kode: 03-002).


Account Officer (Kode: 03-002): Melakukan penjualan produk simpanan/pinjaman, menjaga relasi dengan nasabah dan memelihara account nasabah.

Persyaratan:
Bersedia bekerja di area pasar. Fresh Graduate maupun yang telah berpengalaman 2 tahun di bidang penjualan produk simpanan/pinjaman. Memiliki Jaringan relasi yang luas. Berorientasi pada target. Memiliki SIM C dan kendaraan roda 2. Menguasai bahasa daerah setempat dan mengenal komunitas setempat.

Credit Officer (Kode: CO 03-002): Bertanggung jawab terhadap proses kredit dan melakukan inisiasi kredit sesuai dengan kebijakan kredit, guna memastikan kredit yang diberikan kepada debitur berkualitas. Melakukan survei kelayakan calon debitur ke lapangan.

Persyaratan:
Pendidikan Minimal D3 dengan IPK 2,75 serta usia maksimal 35 tahun. Memiliki pengalaman di bidang kredit mnimal 2 tahun sebagai Credit Officer atau Analis Kredit Perbankan atau Lembaga Pembiayaan atau Kredit Konsumer atau Koperasi Simpang Pinjam. Menyukai tantangan dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik. Memiliki kemampuan untuk melakukan analisa dan teliti. Menguasai bahasa daerah dan mengenal komunitas setempat. Mampu mengoperasikan komputer miminal MS Office serta memiliki SIM C.
Bagi anda yang berminat, Kirimkan Surat Lamaran kerja dan CV anda sesuai penempatan dengan mencantumkan kode posisi di sudut kiri amplop ke alamat berikut:



HR Danamon Simpan Pinjam Semarang.
Alamat Jalan Pemuda No 175 Lantai 5 Semarang.
Email bdi.rekrut.dspsemarang[at]danamon.co.id
Untuk Penempatan Semarang, Kudus, Kebumen, Banjarnegara, Ungaran, Ambarawa, Sumowono, Salatiga, Demak, Blora, Jepara, Pati Rembang dan Juwana.

HR Danamon Simpan Pinjam Solo.
Alamat Jl Jend Sudirman No 5 Lt3 Solo
Email: bdi.rekrut.dspsolo[at]danamon.co.id
Untuk Penempatan Solo, Yogyakarta, Sleman, Bantul, Klaten, Wonogiri, Sukoharjo, Sragen, Karanganyar, Boyolali dan Salatiga.
Sedekat Sahabat Sehangat Keluarga.
PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Layanan Nasabah DSP Telepon 021 2554 6161.